Dinas Kesehatan Kota Bekasi Galakan Layanan Vaksinasi Boster

Dinas Kesehatan Kota Bekasi Galakan Layanan Vaksinasi Boster

Kamis, 31 Maret 2022, 7:38:00 PM

Layanan Dinkes Kota Bekasi Untuk Vaksinasi Boster

Bekasi, pospublik.co.id - Ratusan warga Kota Bekasi tampak antusias ingin Divaksinasi Boster di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (1/4/2022). Untuk melayani warga, petugas dari Dinas Kesehatan menyiapkan 5 meja layanan dengan jumlah Vaksinator 10 orang.


Hasil wawancara pospublik.co.id, dengan warga yang ingin mendapat layanan vaksin, ternyata masih ada warga yang akan mengikuti vaksinasi pertama dan kedua.

Antrian Warga yang Hendak Vaksinasi Boster
Hal ini pun diakui petugas layanan dari Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Rian yang ditemui di Posko Layanan Vaksin di Stadion Patriot Candrabhaga tersebut. Rian juga mengaku heran jika warga masih ada yang hendak Vaksin pertama dan ke-2.


"Kita juga heran koq masih ada warga yang hendak vaksin pertama dan kedua. Mungkin sebelumnya karena tidak dibolehkan mudik, sehingga pada malas vaksin. Tapi sekarang kan sudah bisa mudik, tapi persyaratannya harus vaksin, akhirnya mereka pada ikut vaksin," ujar Rian di posko layanan vaksin di Stadion Patriot Cabdrabhaga Kota Bekasi, Jumat (1/4/2022) yang ditimpali media ini, Syarat Vaksinasi Boster untuk mudik berarti sangat tepat agar semua warga taat menjaga diri dari penyebaran covid.

Vaksinator sedang Melayani Warga untuk Vaksinasi
Menurut Rian, Vaksinasi Boster (ke-3) saja untuk penduduk Kota Bekasi sudah diangka 70%. Angka ini berproses sejak September 2021. Setiap hari sejak September 2021 ujar Rian, Dinas Kesehatan mampu melayani suntik Boster sekitar 450 orang per hari. 


"Waktu itu, kerja sama dengan Badan Intelijen Nasional (BIN) ditargetkan12.000 selama satu Minggu, dan berhasil dicapai," kata Rian di sela-sela Layanan Vaksinasi berlangsung. (MA) 


TerPopuler