Periode Kedua Melody Sinaga Terpilih Jadi Ketua PWI Bekasi Raya

Periode Kedua Melody Sinaga Terpilih Jadi Ketua PWI Bekasi Raya

Rabu, 19 Januari 2022, 11:36:00 PM
Ket Foto: Tengah Baju Biru, Ketua PWI Terpilih, Melody Sinaga, Didampingi Pengurus Inti

Kota Bekasi, pospublik.co.idUntuk kali kedua, Melody Sinaga terpih secara aklamasi menjadi Ketua PWI Perwakilan Bekasi Raya periode 2021-2024. Melody kembali didaulat dalam Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Bekasi Raya, Sabtu (15/1/2022). Konfrensi tersebut dihadiri Plt Bupati Bekasi, Ahmad Marjuki,  dan Plt Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Tjahjono. 



Konfrensi tersebut berlangsung tertib dengan penerapan protokol kasehatan (Prokes) di Balai Wartawan Jln. Kemakmuran II, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (15/1/2022).

Konferensi tersebut dibuka Wakil Walikota, Tri Adhianto Tjahjanto, didampingi Wakil Ketua bidang organisasi PWI Jawa Barat, Arie. Konres yang berlangsung singkat itu,  dihadiri dua Kepala Daerah, yakni: Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono dan Plt Bupati Bekasi, Ahmad Marjuki.   


Ketua terpilih, Melody Sinaga mengatakan, kepengurusan yang baru ini akan terus berbenah meningkatkan hubungan pada internal organisasi maupun hubungan bilateral. Dia juga berharap mendapat dukungan dari seluruh anggota yang bernaung di PWI Bekasi Raya. Karena menurutnya, tanpa dukungan segenap anggota, sulit dibayangkan PWI bisa lebih maju kedepan. 

Dalam kesempatan itu, kepada Bupati Bekasi dia menyampaikan rencana pembentukan PWI perwakilan di Kab. Bekasi. Untuk itu, dia berharap kepada Bupati Bekasi, Achmat Marjuki berkenan menyediakan tempat dan gedung yang strategis membangun sinergitas sebagai wujud kemitraan yang baik. 

Ket Foto: Baju Biru Tengah, Ketua PWI BR Periode 2021-2022, Bersama Pengurus Inti

Menanggapi rencana Ketua PWI terpilih tersebut, Plt Bupati Bekasi, Ahmad Marjuki, dalam sambutanya mengatakan siap mendukung dan membantu mewujudkan harapan pemekaran PWI perwakilan Kabupaten Bekasi itu.

"Kami akan upayakan secepatnya pembangunan gedung PWI di wilayah Kabupaten Bekasi. Rencana pemekaran PWI Kabupaten Bekasi dengan Kota Bekasi siap kita dukung,” ujar Achmat Marjuki.


Kesempatan yang sama, Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, menyatakan dukungannya atas rencana pemekaran tersebut. Tri Adhianto menyemangati Rehab total Gedung PWI Perwakilan Bekasi Raya yang belum selesai agar terus dilanjutkan. Dengan melihat progres pembangunan fisik yang hampir 90%, Plt Walikota, Dr. Triadhianto Tjahjanto yakin akan segera selesai. 


Waktu bersamaan, Sekretaris panitia Konfrensi PWI, Alfian, mengucapkan terimaksasih kepada Plt Walikota Bekasi,Tri Adhianto Tjahyono dan Plt Bupati Bekasi, Ahmad Marjuki.


"Terimakasih atas perhatian dan dukungab yang diberikan bapak Bupati dan Walikota terhadap konfrensi PWI Perwakilan Bekasi Raya ini. Merupakan sebuah kehormatan buat keluarga besar PWI Bekasi Raya, atas waktu dan dukungannya. Semoga kedepan bentuk kemitraan PWI dengan Pemerintah Kabupaten dan Kota Bekasi semakin baik," ujar Alfian. 


Terkhusus kepada plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahjanto, Sekretaris PWI Bekasi Raya, Alfian menyampaikan terimakasih yang tak terhingga atas Rehab Gedung tersebut. "Walapun pembangunan gedung PWI Perwakilan Bekasi Raya ini  belum rampung seratus persen, tetapi kita patut bersyukur sudah bisa dimanfaatkan untuk pelaksanaan konfrensi saat ini," ujar Alfian. 

Alfian dalam sambutannya berharap pembangunan Gedung PWI Bekasi Raya ini bisa cepat selesai. "Memperhatikan progres kegiatan, mudah-mudahan dalam waktu dekat semua sudan rampung," ujar Alfian. (MA) 

TerPopuler