Prajurit TNI Sambut Pangkogabwilhan II yang Baru

Prajurit TNI Sambut Pangkogabwilhan II yang Baru

Rabu, 27 Mei 2020, 10:23:00 PM
Pangkogabwilhan-II TNI, Marsda TNI Imran Baidirus

Jakarta, pospublik.co.id - Panglima TNI Marsekal Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. lantik Marsda TNI Imran Baidirus, S.E, menjadi Panglima Komando Wilayah Pertahanan II (Pangkogabwilhan II) Rabu (27/5/2020) menggantikan Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, SE. NPP yang dipromosi menjadi Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU).

Mendapat kepercayaan sebagai Pangkogabwilhan II, Marsda TNI Imran Baidirus, S.E. langsung menuju Markas Komando (Mako) sementara Kogabwilhan II di Gedung Tower A lt.5, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur. 
Kehadiran Marsda TNI Imran Baidirus, S.E di Kogabwilhan II disambut para prajurit dengan penuh semangat diiringi lagu “Selamat Datang”. Lagu selamat datang yang merupakan lagu mars menyambut pimpinan tertinggi di Kogabwilgan II ini berkumadang detik-detik Imran Baidirus memasuki markas komando (mako).
Pangkogabwilhan II, Imran Baidirus beranjak menuju ruang rapat untuk tatap muka dengan Kaskogabwilhan II Mayjen TNI Joko Warsito beserta seluruh Asisten Kaskogabwilhan II. Dalam kesempatan itu, panglima menerima paparan dari Asintel Kaskogabwilhan II Brigjen TNI Rio Firdianto, SH.
Usai mendapat penjelasan dari Asintel Kaskogabwilhan II, Panglima Imran Baidirus mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Kogabwilhan yang dengan semabgat menyambut kehsdirannya menjadi pucuk pimpinan di Mako tersebut.
Dengan tulus penuh pesaudaraan Dia pun meminta dukungan dan kerjasama dari seluruh unsur pimpinan beserta prajurit agar tugas dan tanggung jawab yang diamanadkan kepadanya dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan.
Dalam kesempatan itu, Pangkogabwilhan II  Imran Baidirus yang merupakan putra kelahiran Bukit Tinggi, (03/09/1964) dan Alumni Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun 1988 menyempatkan diri untuk melihat langsung ruangan masing-masing staf Kogabwilhan II. Selamat Bertugas Pangkogabwilhan. (*/R-01) 

TerPopuler