Lakalantas Menelan Korban Tiga Orang Siswa SMP

Lakalantas Menelan Korban Tiga Orang Siswa SMP

Selasa, 04 Februari 2020, 8:31:00 PM
Petugas Polsek Tambun Detik-detik Olah TKP,  Tampak Mobil Box Sudah Diamankan, dan Gambar Sebelah kanan Foto Ketiga Korban Pengendara Sepeda Motor Tergeletak Sebelum dilarikan Ke RSUD Adam Tolib,  Cibitung

Kabupaten Bekadi.co.id - Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di Jln Raya Villa Bekasi Indah, percis di depan SDIT Al-Fath, Desa Jejalen Jaya,  Kec. Tambun Utara, Kab.  Bekasi, Selasa (4/02/20) mengakibatkan 3 orang Siswa SMPN - 7 Tambun menjadi korban.

Dua korban yang masih berstatus pelajar itu oleh Polisi Sektor (Polsek)  Tanbun segera dilarikan ke RSUD Kab.  Bekasi,  dan satu orang ke RS Swasta Adam Tolib, Cibitung,  Kab. Bekasi. Satu diantara ketiga korban bernama Raihan Jamin mengalami luka parah di bagian kepala terpaksa masuk  ruang ICU RS Swasta Adam Tolib.

Kapolsek Tambun, Kompol Siswo,SH mengatakan, korban bonceng  tiga mengendarai Sepeda Motor Honda Beat nomor Polisi (Nopol) B-3455-FYD melaju dengan kecepatan sekitar 60 Kilometer/Jam. Korban yang kemudian diketahui masih berstatus pelajar itu berusaha mendahului pengendara Motor di depannya. Saat melaju dengan kecepatan yang diperkirakan 60 km perjam akhirnya menabrak Truk Box yang melaju dari arah berlawanan.

Kompol Siswo, SH menjelaskan,
akibat benturan keras, ketiga Siswa tersebut terpental, dan menderita luka serius. Petugas yang berada di TKP segera melarikan 2 orang ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kab.  Bekasi,  dan 1orang ke RS Adam Tolib Cibitung untuk mendapatkan pertolongan Medis.

"Sopir Truk Box bernomor Polisi 
B-9598-KCA, Suwarno sudah diamankan pihak Kepolisan untuk didengar keterangannya terkait Lakalantas tersebut," ujar Kapolsek Tambun,  Kompol Siswo,  SH

Nurafni  salah seorang guru di SMPN-7 saat di hubungi melalui telepon celuller membenarkan ketiga korban adalah siswa di SMPN tersebut. "Berdasarkan informasi yang kami terima, benar korban tabrakan ketika pulang sekolah," ujarnya dari ujung telepon. 

Nurafni mengatakan,  menurut informasi yang dia terima, Dua (2) orang korban lakalantas tersebut mengalami patang Kaki dan Tangan, sedangan satu bernama Raihan Jamin masuk ruang ICU RS Adam Tolib dalam keadaan koma karena Kepalanya luka parah.

"Untuk Raihan luka serius di Kepala di Rawat di Ruang ICU RS Adam Tolib, sementara Holik dan Rendi patah Kaki masuk ruang Rawat RSUD Kab.  Bekasi, " ujar Nurafni

Atas kejadian ini,  pengemudi mobil Box masih diamankan Polsek Tambun, Kab. Bekasi untuk didengar keterangannya sebagai saksi. (Julham)

TerPopuler