Jabatan Kapolres Metro Bekasi Diserah Terimakan

Jabatan Kapolres Metro Bekasi Diserah Terimakan

Jumat, 03 Januari 2020, 6:29:00 AM
Keterangan Foto: Sebelah Kiri, Kapolres Yang Baru, Kombes (Pol) Hendra Gunawan, SIk. MSi, Menggantikan Kapolres Lama, Kombes (Pol) Candra Sukma Kumara, SIk. MH (Kanan)
Kabupaten Bekasi, pospublik.co.id - Kapolres Metro Bekasi, yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Chandra Sukma Kumara S.Ik. M.H resmi digantikan Kombes Pol Hendra Gunawan S.Ik. M.Si, Jum’at (3/1/20). Acara Lepas sambut jabatan Kapolres tersebut berlangsung meriah diiringi musik Drum Band di lapangan upacara Mapolres Metro Bekasi tersebut.
Umbul-umbul Menyambut Kapolres Baru
Dalam sambutannya, Kapolres lama, Kombes (Pol) Chandra Sukma Kumara mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Kepolisian Metro Bekasi yang selama ini banyak berkontribusi dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kapolres.

“Saya bersyukur, alhamdulilah, selama saya menjabat Kapolres disini, semua anggota dengan tulus membantu saya dalam mengemban tugas, sehingga  dapat menghasilkan kinerja dengan baik,” ucapnya.

Chandra berpesan, agar seluruh anggota/keluarga besar Polres Metro Bakasi selalu mendukung dan membantu Kapolres yang baru.

“Saya menitip pesan kepada rekan-rekan semua agar bekerja maksimal mendukung Kapolres yang baru Kombes Pol Hendra Gunawan,” ungkapnya.

Sementara Kapolres yang baru. Kombes Pol Hendra Gunawan S.IK. M.H dalam sambutannya mengharapkan agar semua jajaran Kepolisian Metro Bekasi dapat dengan sungguh-sungguh melaksanakan program kerja sesuai tupoksi masing-masing.

“ Saya sebagai pejabat baru tentunya mohon ijin untuk bergabung dengan rekan-rekan, juga mohon dukungan do’a restu dan kerjasamanya,” harapnya.

Hendra menyebut, tanpa dukungan dari segenap personalia dan anggota, sulit dibayangkan meraih sukses dalam melaksanakan tugas yang diamanadkan kepadanya sebagai Kapolres Metro Bekasi. Dia berharap, program kerja yang telah dirintis Kapolres lama dapat diwujudkan dengan tepat sasaran dan terus ditingkatkan berkat dukungan semua pihak.

Untuk diketahui, Kombes Pol Hendra Gunawan S.Ik. M.Si sebelumnya menjabat sebagai Pamen SS Polri, sedangkan Kombes Pol Chandra Sukma Kumara S.Ik. M.H dipromosi menjadi Analisis Kebijakan Madya bidang Pidter Bareskrim Polri dalam rangka DIK Sespimti.(vin)

TerPopuler