Kecelakaan Tunggal Mobil Avanza Di Jembatan 7 Rawalumbu

Kecelakaan Tunggal Mobil Avanza Di Jembatan 7 Rawalumbu

Rabu, 06 Maret 2019, 4:57:00 AM

BEKASI, POSPUBLIK.CO.ID – Mobil minibus jenis Avanza Nopol B 1082 KOM, hampir jatuh ke kali yang ada di Jembatan 7 Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Rabu (6/3) sekitar Pukul 19. 30 WIB.

Salah satu warga pedagang soto ayam di Jembatan 7, Franky (50 Tahun) asal Jawa Timur mengatakan, tadinya pengendara mobil Avanza ini mau kerumah saudaranya yang tinggal di sekitar Jembatan 7. Menurutnya, itu diketahui setelah bincang-bincang dengan sopirnya, yang kebetulan sudah berumur sekitar 65 Tahun lebih.

Franky (50 thn) pedagang soto ayam ceker_(Ist)

“Jadi arahnya dari Jembatan 1 mau ke rumah keluarganya. Nah, pesan dari keluarganya melalui saluran telepon ke bapaknya, bahwa patokannya adalah Jembatan 7, setelah sudah ketemu Jembatannya langsung belok kiri. Lalu si bapak itu mungkin berpikir, sudah ketemu Jembatan 7, sehingga dia langsung belok kiri. Padahal, itu kan kali bang, tapi syukurlah karena bapak dan ibunya tidak kenapa-kenapa,” kata Franky dilokasi kejadian, Rabu (6/3) Pukul 20.25 WIB.

Bahkan salah satu warga penjual agen minyak eceran juga menambahkan, bahwa pada saat belok ada warga yang sempat teriak agar jangan belok. Namun karena kondisi kaca mobilnya sedang tertutup sehingga teriakan warga tidak kedengaran.

Kejadian ini, sontak menarik perhatian para pengendara maupun warga setempat, sehingga agak mengganggu mobilitas lalin. Dan sampai berita ini diturunkan, kondisi mobil menggantung di Jembatan 7. (raja)

TerPopuler