Niat Ngabdi Untuk Masyarakat, Tokoh Muda Cabang Bungin Berniat Nyalon Legislatif

Niat Ngabdi Untuk Masyarakat, Tokoh Muda Cabang Bungin Berniat Nyalon Legislatif

Kamis, 09 Februari 2023, 2:22:00 AM

 

Adi, Bacaleg Pileg 2024
Bekasi, pospublik.co.id - Tokoh Muda warga Desa Cabang Bungin, Adi mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Bekasi periode 2024-2029 dari Partai Demokrat.


Kepada pospublik.co.id, Dia menyampaikan keinginannya untuk ikut bertarung di Pemilu 2024 setelah mendapat restu atau persetujuan dari keluarga besarnyq. Niatnya ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) 6 mendapat dukungan penuh dari keluarga.

“Alhamdulillah dari keluarga besar sudah merestui untuk bersaing di Pemilu 2024 nanti. Atas  dorongan dari keluarga besar dan teman-teman serta dukungan dari para tokoh di Kabupaten Bekasi, khususnya dari orang tua, saya siap membawa perobahan, khususnya Dapil 6," ujar Adi di kediaman H. Apuk Idris ini kepada pospublik.co.id, Kamis (9/3/2023).

Mendaftarkan diri lewat Partai Demokrat, Adi menyebut Partai yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono tersebut tanpa mahar. Partainya yang mengusungnya menurut Adi terbuka untuk siapapun, baik kader maupun non kader bisa ikut bergabung dan mencalonkan diri untuk ikut Pemilu 2024.

“Partai Demokrat tanpa mahar, makanya saya gabung dan mendaftarkan diri jadi Bacaleg. Di Partai ini, saya mempersiapkan diri untuk bertarung di Pemilu 2024 mendatang,” ungkapnya.

Kata Adi, dirinya berharap bisa menang dalam pemilihan anggota Legislatif  periode 2024-2029, agar niatnya mengabdi untuk konstituen dapat terwujud.

Adi yang dikenal ramah dan dekat dengan masyarakat ini merupakan kader dari Organisasi Masyarakat (ormas) Pemuda Pancasila (PP) Mpc Kabupaten Bekasi.

Dia juga menurut warga sekitar sangat peduli terhadap sesama, dan suka menolong orang yang sedang membutuhkan pertolongan. Mendengar niat Adi Bacaleg, warga masyarakat mengaku optimis Adi akan meraih suara dan duduk mewakili Dapil-6.

"Mudah-mudahan berhasil. Kami berharap jalannya mulus dalam pileg nanti. Melihat sosok beliau yang dermawan dan suka menolong, diyakini dapat dukungan penuh dari masyarakat Cabangbingin dan sekitarnya," ujar warga. (vin)

TerPopuler